Wednesday, July 18, 2007

Kesabaran

Assalamu'alaikum wr.wb
morning my blogg, hari ini perasaannya lagi gimana gitcu......:). huh capek, ngantuk, lemes, dan nggak bersemangat banget dech. km tau nggak blogg ini bulan ke-7 masa pacaran aku dengan dia. kayaknya bulan ini nggak ada yang special. belum ada ucapan apa-apa dari dia, dulu sich jaman aku pacaran yaa nggak begini-gini amat. maksudnya nggak perlu ucapan
tapi, semakin lama kenapa aku semakin jauh apa ini hanya perasaanku saja.

komunikasi :( nggak tau dech. mungkin dia lagi sibuk ngurusin pernikahan adekknya
tapi, bukan itusich yang membuat aku menjadi kusut gini. Aku CEMBURU melihat keakraban-NYA.
seorang kakak adik walaupun cuma angkat ( bukan sekandung ). hal itu membuat menjadi terasing dan hanya sebagai pelengkap saja dari pembicaraan mereka. aku bagaikan seorang boneka yang tak mengerti atau hanya sebagai pajangan atau bisa di katakan bila di butuhkan.

wouw, tega ya........hiks..hiks.....aahh hari ini aku tidak ingin menangis. sudah cukup banyak air mata yang aku keluarkan. ini bukan aku, aku merasa goyah tidak seperti dulu
di mana aku bisa bebas, bisa merasakan bahagia yang bener2 bahagia.
tapi kembali lagi, aku yang memilih diri-NYA. Insyaallah tak ada penyesalan walaupun ada
mungkin aku anggap sebagai hikmah dan harus bisa tegar.

sifatnya yang begitu cuek dan kadang bikin ati selalu panas. tetep harus aku kendalikan amarahku. aku harus bisa lebih bersabar lagi untuk diriku dan dirinya.
semestinya perhatiannya bisa di imbangkan, bisa bersifat adil, dan yang lebih utama BIJAK
seseorang ingin menjadi yang sempurna tapi, di dunia ini tidak ada yang sempurna
yang benar selalu datangnya dari allah swt, dan yang salah yaaa itu manusia :D

Aku menyayanginya, apakah dia tak mengerti lembutnya perasaanku terhadapnya...???
yaaah rasanya aku benar-benar menyayanginya.....
sudahlah.....aku capek.

* Say, ini tanggal 18 kamu ingat ???? I LOVE HONEY.......


2 comments:

Anonymous said...

bujugggggggggg bunengggggggggg melo bener neh ce... hihihihihihihiii

Siti said...

huhahahahaha.. melow itu mah dolo kaleee :D btw km sapa yaaak ? heuheue penasaran oii