Saturday, August 25, 2007

Kalbuku

Kemarin, tak ku sangka air mataku mengalir di kedua pipiku
kata-katamu begitu dewasa, seakan aku lah yang bersalah. harus mengerti dirimu
aku hanya ingin kamu selalu ada di sampingku, di saat aku merasa lemah dan di saat aku
bisa berdiri sendiri. aku membutuhkanmu cinta....................

Air mata itu truss saja mengalir sampai aku tiba di rumah, air mata itu trus membasahi pipiku
padahal kita hanya bertengkar kecil, tapi itu semua telah membuatku merasa terkesan
dan sungguh aku merasa terharu.

Malam minggu pun tiba, aku sendiri lagi. bukan sendiri karena menjomblo tapi, hehehe pulsa abies so, ndak bisa sms or telp. padahal yang aku inginkan saat ini dia bisa menelepon ku
aku butuh cukup 3 menit saja. apakah itu terlalu berat untuknya ? entah lah, aku sendiri tak tau bagaimana .............. 4 sms darinya cukup untukku.
pagi 1, siang 1, sore 1, dan malem 1 hehehe kalau di lakukan tiap hari mungkinkah hati ini bisa lebih merasa tenang ? entahlah......

Kesepian, hal yang paling sulit untuk aku lewati yah, itu lah hubungan jarak jauh
kita berdua sudah komit untuk hal yang satu ini. tak perlu di sesali semua pasti ada hikmahnya.

Januari yang lalu :

1. Ya allah, yang maha pengasih lagi maha penyayang Mengapa engkau mempertemukan kami dalam perbedaan keyakinan ?Karena dengan perbedaan kita akan bisa saling melengkapi, dan saling mengisi kelebihan dan kekurangan kita masing2
2. Ya allah, Mengapa engkau memberikan perasaan cinta iniKepada kami ? ==> karena cinta tumbuh dari hati yang paling dalam dan bersumber pada ke iklasan, karena cinta memberikan kedamaian dan kenyaman dalam diri kita
3. Ya allah, Mengapa Kita di pisahkan oleh ruang, waktu,dan jarak ?==> kenapa kita di pisahkan dengan jarak karena kita bisa belajar untuk saling percaya , setia , belajar mengendalikan diri dan belajar saling mengisi ingat...smua ini bukan percobaan tetapi ANUGRAH LUAR BIASA DARI ALLAH yang tidak semua org mengalami


Kalimat ini paling menyentuh bathinku ^ _ ^

No comments: