Tuesday, July 17, 2007

Pagi ini

met pagi hai blogg ku yang sudah lama ya, aku sebagai penghuninya tidak mengutak-atik ..
hehehehe..huahahaha..
ehm, tadinya mao nulis "I'm Happy" tapi, berubah seketika dengan adanya 2 orang bikin ulah.
yeah, nggak ape2 dech...untungnya mood aku lagi baik.....so, nggak usah marah2 mulu
kata orang cepet tua..hehehehe....

seperti biasa, pagi ini aku lembur ehm, bisa nyolong pulsa kantor sebentar n sedikit pula ( wek's kayak makanan aja sich ). di list ada 3 orang yang mesti di telp tapi yang dua itu lagi aneh.
yang satu lagi nunggu bus, dan bus itu dateng dengan sangat terpaksa ya aku memutuskan telpnya, dan yang ke dua lagi muaraah..muarahhh biasa orang rumah lagi sewot. jadinya, aku kena semprot :D

Dan yang ke tiga mmhh, belum di telepon tuch....HPnya aktif nggak ya....? kita coba sekarang OK !!!!!!!!!!
Duch, lapeeeer nich.....sarapan yukkkk......

ya udah, blogg maaf ye daku tak bisa menulis lama2....cacing-cacing yang ada di perutku sudah minta jatah pagi ini, kan kasiannnnn........

hanya ingin mengucapkan .......
Have a Nice Day......^-^

No comments: