Saturday, June 2, 2007

Maksudnya apa ????

Huh, udah lama ga mampir di blogg sendiri...rasanya pengen banget nulis semua yang ada di hati dan ada di otak. yang selalu saja mengganjal entah gimana cara mengeluarkannya ...
(halah kok maen keluar-keluar segala sich ). Setelah sholat shubuh pagi tadi, ternyata ibu masih menyimpan rasa kesal atas kejadian semalem. kenapa nggak di bicarakan langsung saja...meledak sekalian tuch rumah. kenapa harus tunggu pagi.
Rasanya kesel, kalau selalu saja aku sebagai anak harus mengalah terus. padahal setengah dari sikap dan tindakannku ada benernya, cuma aku nggak bisa mengeluarkan apa yang ada di pikiranku saat itu. dengan sangat terpaksa aku harus diam, dan tak banyak bicara.
hanya air mata yang bisa aku keluarkan.....

sifat dan sikap ibu yang menurut aku sangat tidak bisa aku terima. membuat aku menjadi sangattt kesal. tapi yach mao gimana lagi tho...dia itu ibuku yang patut kita hormati dan sayangi.
kejadian tadi pagi, bener2 buat aku kecewa dan waaahhh, aku udah ga tau mesti gimana...
Bete rasanya, semua perasaanku jadi campur aduk.
ibu seolah-olah tidak mao mengerti dengan perasaan anaknya, dan tidak mao tau apapun itu...
sungguh EGOIS.............

Rasa lelahku hanya karena sikapdan sifatnya yang sampe sekarang tidak bisa aku terima.
jika sudah menikah dan punya anak nanti, aku tidak ingin mendidik anak-anakku
seperti orang tuaku mendidik anaknya yang sekarang...

Sabar .....sabar....yach...semua ada hikmahnya ...

Huh, kangen sama yayank....I MISS U HONEY....

No comments: